Rabu, 09 September 2009

KASTA BAND Semarang

KASTA BAND
Sebuah band indie bertajuk POP Gothic ini terbentuk pada tanggal 23 Agustus 2008, yang digawangi oleh Adhi (vokal), OthonX (Penyayat Gitar), Boy gend (Rhitem), Garenk (Bass), RovX (Drum). band ini terbentuk secara tidak sengaja, sewaktu ngumpu2 di depan kamar mandi lalu salah seorang pemain ngajak untuk ngejam di perpisahan SMA kita dulu, sebelum berkarya di bawah bendera KASTA, band ini dulunya bernama VOLTCANIX.

Band ini mengalami perombakan total, posisi semula
Garenk(vokal), Laely(vokal), RovX(melody), xendors(rhitem), Boy-gend(bass), SAM-07 (drum). disaat bernama VOLTCANIX band ini mengusung aliran Trash Gothic, dan kami bangga bisa tampil di perpisahan MAN 1 Semarang.26 mei 07

Kelulusan lah yg memisahkan kita, laely hijrah ke madiun, sam-07 hijrah ke kota yg hilang, dan xendors lenyap bagai ditelan bumi. tanpa disengaja VOLTCANIX fakum sejenak, hingga mendapatkan personil pengganti mereka, setelah mencdari dan terus mencari akhirnya VOLTCANIX mendapatkan vokalis baru berparas tampan tapi lemah gemulai, bernama PITHUT, pithut seseorang yg rajin, gemar menabung, dan suka menolong, haha . . . .
disaat ini posisi bergeser cukup dramatis, pithut (vokal), Boy-gend(melody), garenk(bass), RovX(drum). awal mulanya posisi ini sangat tidak mengena'kan. . . .terutama buat garenk ma RovX, karena mereka baru pertama kalinya megang alat begituan. . . . .

setelah latihan berhari hari, berbulan bulan, kami pun menciptakan beberapa lagu. karena ketidak exissan pithut di saat menjelang massa perkuliahan. . .akhirnya VOLTCANIX fakum lagi, mati suri untuk waktu yg tidak diketahui.

setahun kemudian Boy-gend dan teman sehidup sematinya siwo, berencana membuat band baru beraliran POP, maka terbentuklah "band tanpa judul" digawangi Adhi (vokal), Boy-gend(bass), Faiz(drum), Okta(melody), OthonX(melody). posisi ini hanya bertahan hingga babak tambahan, loh?? maksutnya posisi ini hanya bertahan sebentar, karena Miss Communication 2 personil mengundurkan diri, dan direkrutlah 2 mahasiwa gantenk gagah wibawa, bernama garenk+RovX untuk memasuki posisi bassis and penggebug drum. akhirnya terciptalah KASTA. hingga saat ini. . . . . . . . . .setahun sudah berjalan band ini baru membuat 2 demo lagu yg cukup mengesankan . . . . . . .semoga saja KASTA tetep KASTA, tidak berubah dan tidak mengubah. . . . .Amiiin. . . . . .cayoo. . . . .





By. grx_nasution

3 komentar: